Rabu, 17 Desember 2014

cerita penyesalan yang sangat mendalam dari seorang pria



   *SEBUAH PENYESALAN*
                                            karya : SyLvi Indriati

       Sebuah cerita penyesalan yang sangat mendalam dari seorang pria .

   Ada seorang wanita bernama Chika , Dia sudah 1 tahun memendam perasaan kepada seorang pria bernama Refal . Refal adalah cowok putih dan berwajah tampan , refal juga termasuk murid yang pintar di sekolah .
Chika sudah 1 tahun memendam rasa cinta itu pada Refal , tetapi chika tidak pernah mau memberitahu pada orang lain termasuk sahabatnya sendiri yaitu , Liani . Dia hanya memendam semua perasaannya . Tetapi Chika tidak tahu apakah Refal juga mencintainya atau tidak .
Suatu ketika , Chika merasa tidak sanggup memendam ini semua sendirian , Ahirnya chika memberitahukan bahwa chika suka pada Refal . “Li?” Panggil Chika , “Ya Chik? Ada apa?”Jawab Liani , “Aku mau ngomong sesuatu ke kamu , aku capek mendem ini semua” , “Ngomong apa Chik? , jangan ragu-ragu akukan sahabat kamu” , “Aaaa..aaaku udah lama suka sama Ree..eeFaalll Li” , “Ciyehaha , Aku bilang Refal yaa” , “Ehhh jangan dong Chik , akukan malu” , “Haha , tapi aku denger-denger sih Refal sudah punya pacar Chik”, Chika hanya terdiam .
Tiba-tiba Bel istirahat berbunyi  , Chika dan Liani pergi menuju kantin untuk membeli sesuatu , Disana chika melihat Refal sedang menatapnya , Chika merasa bahwa Refal sudah tau bahwa chika menyukainya . Refal tersenyum dan chika juga kembali tersenyum padanya .
                                                                          ***

Keesokan Harinya ..
Pukul 07:00 chika sudah sampai di sekolah , Chika sangat gelisah karna bel masuk sekolah sudah berdering , tetapi Refal belum juga datang , chika terus melihat kearah pintu kelas , dan akhirnya Refal datang , Hati chika merasa bahagia . Chika selalu mencuri-curi pandang untuk melihat wajah Refal . Walaupun terkadang Refal Mengetahuinya , tapi Chika tidak perduli , dia hanya melihat terus wajah Refal  , Sampai-sampai Chika tidak konsen belajar .

Hari terus berlalu ...

Setiap sebelum Chika tidur , chika selalu memikirkan Refal , Batin Chika berkata “Apakah Refal juga merasakan apa yang aku rasakan? Kurasa tidak , tidak mungkin dia juga merasakan apa yang ku rasakan” , Karna terus memikirkan Refal , akhirnya disaat chika tertidur , Chika bermimpi dia Memeluk Refal , Pelukan itu sangat hangat dan nyaman rasanya , Tetapi sambil memeluk refal Berkata “Maafin aku Chik , aku gabisa jadi pacar kamu , aku sama sekali gak mencintaimu chik , Lebih baik cari pria yang lain , yang lebih baik dari diriku , aku tidak pantas untukmu” Chika menangis di dalam tidur nya karna mimpi itu . Dan Chika terbangun , Rasanya dia sangat sedih dengan mimpi itu .

Dan hari selanjutnya..
  Chika mencoba untuk melupakan Refal , dan menghapus nama Refal dari hatinya , Karena kini Chika telah membeci Refal , Refal selalu cuekin chika disaat Chika bicara dengannya , Hati chika terasa sakit saat refal tidak mendengarkan apa yang Chika bicarakan . dan Semakin hari rasa itu menghilang sedikit demi sedikit , Walaupun sulit , tapi Chika bisa menjalani nya . Dan disaat Chika sudah tidak lagi menyukai Refal , Ada teman Chika bernama Keyla memberitahukan pada chika , bahwa Refal menyukai chika , Chika tidak begitu memperdulikannya , karna chika tau Rifal pasti hanya PHPin Chika . Tetapi hati chika terasa sedikit senang .
“Chik , Refal suka sama kamu loh”kata Liani , “Oh”jawab Chika  , “Kok Oh sih , emanknya kamu udah gak suka lagi sama dia?” , “Enggak Li” , “Kenapa?” , “Selama ini aku sudah menunggunya , aku putus asa Li , sakit banget rasanya di cuekin seperti ini , aku gak mau banyak berharap dari dia , Dia Cuma PHPin aku , dia gak mungkin bener-bener sayang  sama aku” Jawab Chika sambil menangis , “Jangan nangis dong chik , Di dunia ini gak ada yang gak mungkin sahabatku , Kalau Allah berkhendak pasti bakal terjadi”Ucap Liani sambil menghapus air mata Chika yang membasahi pipinya , “Tapi li dia itu jahat , kalau emang dia bener sayang sama aku , dia gak bakal tega Cuekin aku chik , ni hati sakit tau gak:’(“ , “Liani hanya terdiam dan memeluk chika”

Keesokan harinya Chika tidak masuk sekolah , Chika masuk rumah sakit , kata dokter chika mengalami Sakit Kanker otak stadium 4 , Chika sudah lama merasakan kepalanya sangat teramat sakit , tetapi Chika tidak pernah memberitahu ini semua termasuk pada keluarganya .
Dikelas Refal terasa kesepian karna tidak bisa melihat Chika , karna sebenarnya Refal juga sudah lama memendam perasaannya pada Chika , tetapi dia tidak mau memberitahu hal itu kepada siapapun , “Li , Sahabat kamu mana ? kok gak masuk sekolah?” , “Dia sakit Fall” , “Sakit apa?”tanya Refall cemas , “Aku enggak tahu” Sebenarnya Liani sudah tahu , Liani di beritahu oleh ibu Chika , tapi pesan Chika jangan beritahukan tentang penyakit Chika pada siapapun termasuk Refall , karna chika tidak ingin di kasihani , “Masa kamu enggak tahu sih , kan kamu sahabatnya?”Tanya Refall Lagi , “Sok perduli banget sih kamu sama dia” , Refal hanya terdiam .

Dan 3 Hari kemudian Chika sudah sembuh dan sudah boleh di bawa pulang , Keesokan harinya Chika masuk sekolah , Dan begitu tiba di kelas , chika langsung duduk di bangkunya , Tiba-tiba Refall menghampirinya , Dan duduk di sampingnya sambil berkata “Kemarin 3 hari kok gak masuk Chik?” , “Ha gpp kok” , “Kamu sakitya? , Sakit apa?”tanya Refal penasaran , “Gak sakit apa apa kok , Cuma sakit biasa” , “Oh , sekarang udah enakan belum?” , “Udah kok” , “bagusdeh , Kalau gitu aku balik ke bangku kuyaa , “Iya” .
Ketika pelajaran dimulai , Tiba-tiba kepala Chika terasa sangat pusing , Chika terus menahan rasa sakit itu , walaupun sebenarnya tak sanggup , tapi chika tetap kuat dan terus menahan rasa sakit itu , Karna Chika gakmau sampai ada yang tau dengan penyakitnya selain Liani . dan akhirnya rasa sakit itu pun hilang , kini Chika kembali Ceria .

    Semakin hari rasa sakit di tubuh Chika semakin tidak karuan , Dia sering sekali mimisan dan pingsan , tetapi ketika disekolah dia tetap harus kuat karna dia tidak mau di kasihani orang-orang , termasuk Refal , orang yang  ia cintai .
Pada suatu hari Refal pergi keluar kota untuk menjenguk neneknya yang sedang sakit , Dikelas Chika merasa kesepian , walaupun dia sudah tidak begitu mencintai refal lagi , dan padahal chika dan refal jarang ngobrol , tapi entah kenapa Chika kesepian ketika Refal tak masuk sekolah .
Ketika tidak ada Refal di sekolah , Keadaan Chika semakin gawat , Chika makin sering Mimisan dan sesekali pingsan , Bahkan untuk menulis pun dia tak bisa , Hanya Liani yang membantu menguatkan dirinya .

Seminggu Berlalu , Refal pun pulang dari luar kota , Refal rasanya sangat merindukan Chika , Refal juga sangat mencintainya , Refal ingin mengatakan semua ini pada Chika .
Hari itu adalah hari minggu , sore hari Refal ingin kerumah Chika untuk mengajak nya jalan , Dan ketika sampai dirumah Chika , Refal mengetuk pintu rumah Chika , Dan yang membuka pintu itu adalah pembantu dirumah Chika , yaitu bi Ani , “Assalamualaikum Bi , Chikanya ada?” , “Chika nya masuk rumah sakit nak tadi pagi” ,”Hah ? Chika masuk rumah sakit bi?” , “Iya nak” . Refal pun meminta alamat rumah sakit yang di tempati Chika , Tanpa berkata apapun lagi , Refal langsung pergi dengan Motor Ninja nya . Di perjalanan Refal sangat khawatir , batinnya berkata”Sebenarnya apa yang terjadi dengan chika , kenapa dia sering sekali masuk rumah sakit , apakah dia mengalami sakit yang serius” .
Dan akhirnya Refal sampai dirumah sakit , dan langsung masuk keruangan Chika , Orang tua Chika terlihat menangis dan sangat takut , disana Refal juga melihat Liani dan keyla Menangis . Refal menghampiri mereka , “Apa yang terjadi dengan Chika Li , key?”tanya Refal , “Dia kritis Fall”Jawab keyla , Liani hanya terus menangis . “Emanknya Chika sakit apaaa?”Tanya Refal lagi , “Chika sakit kanker otak sudah stadium akhir Fall” . Air mata Refal pun terjatuh  , Refal terus berdoa agar Chika bisa sembuh dari penyakit yang sangat ganas itu . dia tidak ingin kehilangan orang yang di sayangi , Dia menyesal selama ini telah menyia-nyiakan Chika .
20 menit kemudian , Dokter keluar dari ruang icu yang di tempati Chika , Mereka semua Berdiri , dan ayah Chika bertanya pada dokter , “Gimana keadaan anak saya dok?” , “Anak bapak masih sudah siuman , Bapak dan semuanya boleh menjenguk , Silahkan masuk”
Orangtua chika , liani , keyla dan Refal langsung masuk keruangan Chika . Chika terlihat sangat lemas dan tak berdaya , Refal menghampiri Chika , “Refaalll! Kamu kok bisa disini?” Chika sangat kaget , Refal hanya tersenyum , Refal tidak ingin sedih di depan Chika , Refal gak mau chika sedih , “Chika , kenapa gak pernah bilang sama aku kalau kamu sakit?” “Aku gak sakit kok , Lihat ni aku sehat-sehat saja , iyakan ma , pa” , Orangtua Chika hanya bisa tersenyum dan menutupi tangisan mereka “Iya sayangJ”Jawab Mama Chika .

Refal menggenggam tangan Chika sambil berkata , “Chik , aku sayang sama kamu , maafin aku selama ini cuekin kamu , aku malu ungkapin ini semua ke kamu sayang” , Chika menangis , “Kamu kok nangis? Kamu maukan jadi pacar aku?” , “Enggak Fal enggak , aku gak bisa jadi pacar kamu , Sebentar lagi aku akan pergi” , “Enggak! Kamu harus bertahan buat kami semua , kamu harus kuat Chik , aku yakin kamu pasti bisa” , “Iya chik , Kita semua sayang kamu , kita mau kamu selalu ada sama kita , kita gamau kehilangan kamu , Kita sayang banget sama kamu chik , Please kamu harus berjuang demi kita”Kata Liani . Mama dan Papa Chika hanya bisa menangis . Chika tersenyum , Tiba-tiba Chika serasa sangat susah untuk bernafas . Chika mengambil tangan Mama dan papanya sambil berkata “Ma , Pa maafin atas kesalahan yang pernah chika perbuat sama papa dan mama ya , Chika sayang banget sama papa mama , maaf chika gak bisa jadi anak yang terbaik buat mama dan papa , mama sama papa harus kuat ya kalau Chika sudah gak ada lagi , mama gak boleh sedih , Mama harus janji sm Chika” ,”Iya sayang” mama berkata sambil menangis , ”Chika sudah tidak sanggup” AaaaaaaaAAA Teriak Chika , Chika masih manahan rasa sakit itu , chika melepaskan genggaman tangan papa dan mamanya , Kini chika mengambil tangan Liani dan keyla , dia sangat kesakitan dan menangis sambil berkata “li , key , Makasihya kalian sudah menjadi sahabat yg terbaik di hidupku , aku sangat menyayangi kalian berdua , Kalian yang selalu ada disaat aku butuh kalian , Maaf atas semua kesalahan yang selama ini ku perbuat sama kalian , aku harus pergi” , “Jangan Chik jangaannn kita gamau kehilangan kamu , Kita syg kamu chik , Please kamu harus kuat  , kita gak mau kehilangan kamu Chik , please aku mohonnn”Kata Liani . Mereka semua menangis , Dan Chika terus merasakan sakit dan tiba-tiba keluar darah yang sangat banyak keluar dari Hidung Chika , Papa Chika memanggil dokter untuk melihat keadaan Chika , Refal langsung memagang tangan Chika , Dan berkata “Please chik kamu harus kuat , aku tau kamu adalah wanita yang kuat , kamu gak boleh kalah sama penyakit ini , Kamu pasti bisa chik” , “Fal , Jaga diri kamu baik-baik ya , Trimakasih selama ini sudah menyayangiku , walaupun kamu selalu cuekin aku selama ini , tapi aku tidak pernah menyesal karna pernah mencintaimu” Refal menangis “Chik , aku sama sekali gak bermkaksud buat cuekin kamu , aku syg sama kamu Chik , aku mohon jangan pergi , aku janji bakal bahagian kamu seumur hidupku , Aku nyesel pernah cuekin kamu Chik , aku gamau kehilangan kamuuu” , Chika semakin merasakan sakit , dia berteriak sangat kerass “Aaaaaaaaaa” . Dokter pun datang . Chika terus menggenggam tangan Refall dan Mamanya . Genggaman Chika sangat kuat , karna mungkin chika merasakan sakit yang tidak karuan , “Ma , Pa Chika takut , Chika gak kuat ma , sakit banget ma” Chika menangis , dan semua yang berada di ruangan ikut menangis karna keadaan Chika . akhirnya Suster menyuruh semuanya tunggu diluar , Dokter dan suster terus menangani Chika selama 10 menit , dan setelah itu dokter keluar dari ruangan Chika , Wajah dokter terlihat sangat sedih , “Gimana anak saya dok? Dia gak kenapa-kenapa kan?”Tanya Mama Chika . “Maaf buk , pak , saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk putri bapak , saya tidak bisa menolongnya . “Maksud dokter??”Tanya Liani dan keyla , “Chika sudah pergi untuk selama-lamanya” .Semuanya menangis ,
 Papa mama chika , Keyla dan Liani masuk ke ruangan itu , Mereka manangis dan memeluk Chika , mereka tida percaya chika akan pergi secepat ini . Sedangkan refal hanya diluar dengan semua penyesalan dan tangisannya , dan ketika Refal Menangis , dia duduk dengan tangisan yang sangat dalam , dan dia sangat menyesal dengan semua yang dia lakukan pada chika , Dia menyesal karna selama ini cuekin perasaan Chika . Tiba-tiba dia melihat seseorang keluar dari ruangan itu , Wajah seseorang itu mirip sekali dengan Chika , Seseorang itu tersenyum dan berbisik “Jaga diri kamu baik-baik ya , aku sayang kamu selamanya” ternyata itu benar Chika , ketika Refal mengejar seseorang itu , seseorang itu telah hilang , Dan ternyata itu adalah roh Chika yang akan pergi , Itu adalah senyuman terakhir Chika untuk Refal , Refal lansung masuk ke ruangan dengan sangat tidak percaya bahwa Chika telah pergi , Refal memeluk Tubuh chika yang sangat dingin tak berdaya , “Maafkan aku Chika , Aku gak bisa bahagiain kamu , aku juga sayang kamu Chikaaa , Please bangun ,please buka mata kamu Chik , aku Mohoonnn , aku gakmau kehilangan kamu , ayo chik ayo bilang sama aku , kalau kamu masih hdup , please bangun chikk:’( bangunnnn” , aku belum siap kehilangan kamu , Ayo chik , buka mata kamu , bilang sama kita kalau kamu gak bener-bener pergi , Aku mohon Chik aku mohonn:’(“ ,  “Sudahlah Fall , kamu harus sabar , kasian Chika kalau kamu sedih terus kaya gini”Kata Keyla . Refal hanya terus manangis dan menangis . Ketika Chika akan di makamkan , Semua teman-temannya datang menyaksikan chika untuk terakhir kali , Mereka semua berdoa untuk chika , agar chika di tempatkan di tempat yang baik di sisi ALLAH . Inilah kisah sebuah penyesalan dari seorang Pria !
Kini Chika telah pergi untuk selama-lamanya
                                                                    *THE END*

Penulis : SyLvi Indriati                                        Twitter : @SyLviiIndriati
Umur : 14Thn                                                         Facebook : SyLvii Indriatii Iviie



1 komentar:

  1. http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/05/kegiatan-ahok-di-dalam-tahanan-dari.html

    http://detik206.blogspot.com/2017/05/pesan-psk-yang-diinginkan-lewat-online.html

    http://marimenujudomino206.blogspot.com/2017/05/tukang-sepatu-nyambi-jualan-foto-porno.html

    http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/05/cari-hp-densus-88-panggil-pasukan.html

    HALLO TEMAN-TEMAN DAFTARKAN SEGERA DIDOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN:)

    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683

    BalasHapus